G-Nesia dan GRIB Berkolaborasi untuk Menangkan Prabowo - Gibran

    G-Nesia dan GRIB Berkolaborasi untuk Menangkan Prabowo - Gibran

    JAKARTA - Dua organisasi yang memiliki basis massa besar, yaitu G-Nesia dan Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) sepakat berkolaborasi demi memenangkan Prabowo - Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

    Kedua tokoh yang memimpin dua organisasi massa ini sudah bertemu di Jakarta pada Kamis, 14 Desember 2023.

    G-Nesia dipimpin langsung ketuanya, Diah Warih Anjari. Diah merupakan pengusaha asal Solo yang kini tengah menanjak karier politiknya di Ibu Kota.

    Sedangkan GRIB dipimpin oleh ketuanya, Hercules Rosario Marshall. Kedua pimpinan ini bakal mengajak massa masing-masing agar mencoblos pasangan calon presiden (Capres) calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu yang akan dihelat dua bulan lagi, tepatnya pada 14 Februari 2024.

    "Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh saat ini kami sedang bersama dengan Bang Hercules dan kami siap untuk berkolaborasi dengan Bang Hercules, " kata Diah Warih Anjari, seraya membentangkan spanduk bergambar Prabowo - Gibran.

    Lalu Hercules menambahkan pernyataan Diah Warih, "Saya Hercules Ketua Umum GRIB bersama dengan G-Nesia untuk mendukung Prabowo - Gibran menuju Indonesia Maju".

    Baik Diah Warih maupun Hercules, sama-sama pendukung paslon nomor urut 2. Pada acara pengundian dan penetapan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, keduanya ikut hadir dengan mengajak barisan masing-masing.

    Begitu pula pada saat Prabowo - Gibran daftar ke KPU RI pada 25 Oktober 2023 lalu, G-Nesia dan GRIB ikut hadir. Keduanya dikenal militan terhadap jagoannya.

    Bahkan sebelum masa kampanye Pilpres dimulai, Gibran yang melakukan kunjungan ke Bandar Lampung dan Medan, Sumatera Utara, dikawal Diah Warih bersama tim. Di sana, Gibran yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi ini, bersilaturahmi dengan warga masyarakat setempat.( Resky P)

    jakarta
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Deklarasi Dukung Pemilu Damai, Ketua PW...

    Artikel Berikutnya

    Pimpinan dan Redaksi Jurnalis Indonesia...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags