Ternyata Tidak Semua Pengendara Motor Gede Kebutkebutan

    Ternyata Tidak Semua Pengendara Motor Gede Kebutkebutan

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Kami menyambut baik kehadiran para pemoge di Cijulang. "Mereka memberikan perhatian kepada warga setempat sangat baik sekali, saya menyambut baik karena tidak seperti orang lain pikirkan. Ternyata tidak semua pemoge kebutkebutan.

    Demikian dikatakan Aldi Nur Fadilah Tokoh Pemuda Cijulang seusai menerima uluran tangan kebaikan para pemoge HCDI Tanggerang bertempat di Dusun Ciwaru, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran pada Sabtu (27/05/2023).

    Disampaikanjya bahwa, HDCI Tangerang Ulurkan Tangan Kebaikan 50th Golden Memorial Wingday dan 33th HDCI membagikan santunan kepada para lansia, dhuafa dan anak-anak yang berada di sekitaran alun-alun Cijulang.

    Kegiatan sederhana yang dilaksanakan di Masjid Al Islah itu memberikan warna di sela-sela Golden Memorial Wingday dan 30th HDCI tahun 2023, " Kata Aldi.

    Warga Cijulang Irah (60thn) mengatakan sangat berterimakasih kepada para pemotor yang memberikan santunan. "Alhamdulillah makasih sangat membantu sekali, mudah-mudahan mendapatkan keberkahan dan Allah ganti dengan kebaikan juga, " kata Irah.

    Menurutnya para pengendara moge sangat baik dan murah hati. "Iya baik-baik, tadi juga di foto bareng.

    Mereka datang menemui kami dan memberikan bantuan, itu semua memberikan dampak positif terhadap pengendara moge dari HDCI, " katanya.

    Ketua HDCI Tangerang Ramadhan Agit memimpin langsung kegiatan santunan yang dilaksanakan di Cijulang. Bersama rombongan lainnya mereka berfoto bersama dan bertolak langsung ke acara HDCI usai melaksanakan kegiatan santunan.**

    pangandarsn jawa barat
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    TNI AD Lakukan Investigasi Kronologis Kecelakaan...

    Artikel Berikutnya

    Pimpinan dan Redaksi Jurnalis Indonesia...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Dandim Malang Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo Ajak Masyarakat Gotong Royong Urus Anak Difabel

    Tags