Seluruh Fraksi DPRD Pangandaran Menerima RKUA PPASP 2022 Untuk Dibahas Pada Tahap Selanjutnya

    Seluruh Fraksi DPRD Pangandaran Menerima RKUA PPASP 2022 Untuk Dibahas Pada Tahap Selanjutnya

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Secara umum seluruh fraksi dapat menerima rancangan KUPA PPASP 2022 untuk dibahas lebih lanjut, untuk itu terkait beberapa hal teknis dapat kita diskusikan pada tahap pembahasan selanjutnya.

    Demikian jawaban bupati pangandaran H Jeje Wiradinata atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS tahun Anggaran 2022 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pangandaran, Jum'at (05/08/2022) pukul: 13.000 wib.

    Disampaikannya bahwa, setelah mendengar pandangan umum fraksi-fraksi terkait dengan rancangan KUPA PPASP 2022, dengan ini dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

    Pada dasarnya penyusunan KUPA PPASP 2022 harus sejalan dengan rencana kerja pemerintah daerah yang telah disusun dan disepakati bersama dengan DPRD. demikian pula pokok pikiran dewan yang merupakan bagian dari aspirasi masyarakat dapat diakomodir menjadi bagian dari pembahasan KUPA PPASP sepanjang selaras dengan RKPD dan sesuai dengan ketentuan yang  berlaku.

    Terhadap usulan yang disampaikan dalam pandangan umum fraksi persatuan terkait optimalisasi BUMD, pemberdayaan ekonomi kreatif dan integrasi permanen antar lembaga di kabupaten pangandaran, kami berpandangan dapat diakomodir melalui usulan penyusunan mekanisme penyusunan RKPD kabupaten pangandaran.

    Terkait usulan pencairan Tunjangan Tambahan Penghasilan Aparat Perangkat Desa (TPAPD), kami setuju untuk diproses sesuai dengan ketentuan. tentu juga harus dicermati dengan prestasi pemerintahan desa dalam memberikan kontribusi terhadap PAD dan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Sehingga, penunaian tunjangan tersebut tidak terlepas dari kepatutan yang layak dan berkeadilan, " kata Jeje.

    Menurutnya, secara umum seluruh fraksi dapat menerima rancangan KUPA PPASP 2022 untuk dibahas lebih lanjut, untuk itu terkait beberapa hal teknis dapat kita diskusikan pada tahap pembahasan selanjutnya.

    Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian, semoga allah swt senantiasa memberi bimbingan dan petunjuk serta kemudahan bagi kita semua, " Ujarnya.** (Anton AS)

    pangandaran jawa barat
    Anton atong sugandhi

    Anton atong sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    TNI AL Kupas Kehebatan Perjuangan Maritim...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat Akan Menindak...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Tags