Pemkab Pangandaran Gelar Halal Bihalal 1444 H

    Pemkab Pangandaran  Gelar Halal Bihalal 1444 H

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di Alun-alun Parigi, Kamis (04/05/2023). 

     Kegiatan halal bihalal ini dihadiri oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Dandim 0625/Pangandaran, Wakapolres Pangandaran, Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Ketua IKIAD Kabupaten Pangandaran, Ketua Persit Kabupaten Pangandaran, Ketua Bhayangkari Kabupaten Pangandaran, Para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Camat Se-Kabupaten Pangandaran, Pengasuh Pondok Pesantren Al Itihadiyah Langkaplancar, Ketua MUI Kecamatan dan Desa, Kepala Desa Se-Kabupaten Pangandaran, Ketua Ormas Islam se-Kabupaten Pangandaran.

     Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Pangandaran Drs. Suheryana, MM., selaku Ketua Panitia menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan Halal Bihalal lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran ini adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Pemerintah dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Pangandaran, " Katanya.

     Sementara Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan 1 Syawal 1444 H.

    "Setelah ikhtiar kita untuk meraih kemenangan, melaksanakan kewajiban puasa sebulan penuh dan seluruh amal ibadah, pada 1syawal ini kita bersama-sama merayakan hari kemenangan. Mudah-mudahan ibadah kita diterima oleh Allah SWT." ucapnya.

     Dalam momentum halal bihalal ini, Bupati Pangandaran juga memohon maaf atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

    "Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pangandaran memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan. Tentu sebagai pemimpin mengemban harapan masyarakat yang begitu banyak. Maka dari itu, mari kita bersama-sama membangun kembali dengan kebersamaan" katanya.

     Bupati Jeje menambahkan, tugas seorang pemimpin adalah mengkoordinasikan berbagai potensi, maka sebenarnya kemajuan Pangandaran adalah hasil karya para pegawai yang bekerja dengan sungguh-sungguh, " Ujarnya. ** (Zesykha)

     Pada kegiatan tersebut pula dilakukan penyerahan Tandajasa

    secara simbolis oleh Bupati Pangandaran kepada para purnabakti ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

    pangandaran jawa barat
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    SMP IT Insan Mandiri Cibubur Raih Akreditasi...

    Artikel Berikutnya

    Pimpinan dan Redaksi Jurnalis Indonesia...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Dandim Malang Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo Ajak Masyarakat Gotong Royong Urus Anak Difabel

    Tags