Bupati Jeje Lantik Pimpinan BAZNAS Kabupaten Pangandaran periode tahun 2023 – 2028

    Bupati Jeje Lantik Pimpinan BAZNAS Kabupaten Pangandaran periode tahun 2023 – 2028

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Bupati Kabupaten Pangandaran melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pangandaran periode tahun 2023 – 2028 bertempat di Aula Setda Pangandaran, Jumat (03/02/2023).

    Adapun pimpinan BAZNAS terlantik adalah, Drs. Hendri Suganda yang terpilih kembali sebagai Ketua, kemudian Asep Dudu Sa, dudin, ST.selaku Wakil Ketua 1 bidang pengumpulan, Wakil Ketua II bidang pendistribusian dan pendayagunaan, Mas’ud, S.Pd, MM. Juga Wakil Ketua III bidang perencanaan keuangan dan laporan, Iwan Iswanto, S.IP. serta
    Wakil Ketua IV Bidang administrasi, sumber daya manusia dan umum, Rikrik Hendrik, S.Ag.

    Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengucapkan selamat atas dilantiknya pimpinan BAZNAS periode tahun 2023-2028

    Dalam kesempatan ini juga saya berpesan agar pimpinan terlantik dapat menjalankan amanah dengan baik. Karena pelantikan ini pada hakekatnya selain simbol kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, juga mengandung makna tanggung jawab untuk memajukan organisasi dan melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan, " katanya.

    Lanjut Jeje, pelantikan pimpinan BAZNAS periode tahun 2023-2028 ini dilaksanakan sesuai dengan keputusan Bupati Pangandaran, Nomor :03.03/Kpts 96 – Huk/2023, tanggal 03 Februari 2023, ” katanya .

    "Seperti diketahui bersama, Zakat itu sendiri merupakan rukun Islam yang ke empat serta merupakan kewajiban setiap muslim, ucapnya.

    Zakat juga merupakan salah satu sumber dana potensial yang dapat mendukung program pemerintah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, " Kata Jeje.

    Menurutnya, Zakat juga sangat membantu tercapainya program pemerintah pusat...ya,  salahsatunya menanggulangi kemiskinan dan stunting yang sebagian besar di awali oleh masyarakat yang kurang giji, maka dari itu saya sangat berharap agar semua umat mau membayar zakat sesuai dengan peraturan untuk menanggulangi kemiskinan.

    “ Dengan semangat kebersamaan, soliditas dan solidaritas dari seluruh jajaran pengurus, Insya Allah dapat memberi daya sinergi yang tinggi bagi suksesnya pelaksanaan program kerja organisasi. Selain itu juga akan memantapkan eksistensi dan kredibilitas organisasi, sekaligus juga dapat memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran, ujanya. (Anton AS)
     

    Tampak hadir dalam pelantikan Ketua BAZNAS Kabupaten Pangandaran, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana, M.M, , Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin para kepala SKPD, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran, para camat  di Lingkungan Setda Kabupaten Pangandaran, Ketua MUI.

    pangandaran jawa barat
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Meriahkan HUT RI ke 78 Warga Kalipucang...

    Artikel Berikutnya

    Pimpinan dan Redaksi Jurnalis Indonesia...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Dandim Malang Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo Ajak Masyarakat Gotong Royong Urus Anak Difabel

    Tags