191 Pejabat yang Baru Dilantik Laksanakanlah Tugas dan Tanggungjawab Sebaik-baiknya

    191 Pejabat yang Baru Dilantik Laksanakanlah Tugas dan Tanggungjawab Sebaik-baiknya

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Sebagai bupati, saya merasa wajib mengingatkan agar 119 Orang Pejabat yang baru saja dilantik dan disumpah wajib  melaksanakan tugas dengan baik, “Kita hadir karena ada masyarakat, kita hadir karena cita-cita masyarakat, kita orang-orang yang melaksanakan amanah, maka laksanakan tugas dan lakukan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

    Demikian dikatakan
    Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata seusai pengambilan sumpah jabatan 119 orang pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas diantaranya di lingkungan pemerintah kabupaten pangandaran, bertempat di aula sekretariat daerah kabupaten pangandaran, Selasa, (11/09/2023).

    Disampaikannya bahwa, pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Strutural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dengan sebantak 119 orang ini karena atas ketentuan dan kebutuhan, seperti diantaranya: Sarlan SIP menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahana Pangan, Yadi Gunawan S.Hut, MM sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Dodi Djubardi, S.Pd menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
     
    “Itu semua atas ketentuan dan kebutuhan, maka saya ucapkan selamat pada yang baru saja dilantik dan di sumpah menjadi 
    pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas
    di lingkungan pemerintah kabupaten pangandaran, saya ucapkan selamat yah, " Ucapnya. 
     
    Bupati pun mengingatkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan disumpah untuk melaksanakan tugas dengan baik, “Kita hadir karena ada masyarakat, kita hadir karena cita-cita masyarakat, kita orang-orang yang melaksanakan amanah, maka laksanakan tugas dan lakukan tanggungjawab sebaik-baiknya, “ katanya. 
     
    “Sejarah akan mencatat apakah kita bekerja dengan baik atau tidak, mudah-mudahan Allah SWT memberikan taufik bagi kita sekalian, ”ujarnya.

    Hadir dalam acara, H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekda Kabupaten Pangandaran H. Kusdiana, Para Staf Ahli dan Para Asisten Daerah Kabupaten Pangandaran, Para SKPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran. (Anton AS)

    pangandaran jawa barat
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Panglima TNI Apresiasi TNI AL Bangkitkan...

    Artikel Berikutnya

    Pimpinan dan Redaksi Jurnalis Indonesia...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Dandim Malang Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo Ajak Masyarakat Gotong Royong Urus Anak Difabel

    Tags